Laporkan Penyalahgunaan

Categories

Recent Posts

ads

Comments

ads m

Featured Posts

Recent Posts

adst

Most Popular

Recent in Sports

DO NOT DELETE THIS (contact form widget)

Nama

Email *

Pesan *

Label

adsf

close

Lomba Burung Piala Bupati Semarang : Mr Budiman feat RKS Team

Posting Komentar


Mr Budiman Owek Baseng SF Kolaborasi dengan RKS Team, dalam Ajang Prestisius Piala Bupati Semarang

idkicau - kicaumania di Semarang dan sekitarnya tentu masih mengingat dengan baik bagaimana jalannya lomba di Piala Camat Semarang Barat hingga Piala Camat Mranggen. Meski dari tajuk terkesan lokal, namun nilai prestis terasa dari kualitas kerja para juri serta keadilan panitia dalam membagikan hadiah kepada para juara. Ajang-ajang ini telah berhasil menarik perhatian dan membangun reputasi yang baik di kalangan pecinta burung kicau.

Kini, Budiman Owek Baseng SF mendapat kepercayaan untuk menggelar event yang lebih besar lagi, yaitu Piala Bupati Semarang. Dalam acara ini, Budiman berkolaborasi dengan RKS Team yang dipimpin oleh Sinyo. Sebelumnya, mereka juga pernah sukses menggelar Piala Bupati Karanganyar, bekerja sama dengan Berlian BF. Kolaborasi ini diharapkan dapat membawa kesuksesan yang lebih besar pada Piala Bupati Semarang.


Event Piala Bupati Semarang akan digelar di Alun-Alun Bung Karno, Ungaran. Lokasi ini dipilih karena mampu menampung jumlah peserta yang lebih banyak dan memberikan kenyamanan bagi para penonton. Lomba akan dipandu oleh dua MC kondang, Yufi “Bagong” dan Mr. Son. Keduanya dikenal cukup atraktif dan selalu bisa membawa suasana segar ketika membawakan acara, namun tetap tegas sehingga cukup disegani oleh para kicaumania.

Piala Bupati Semarang menawarkan beragam format lomba yang menarik. Mulai dari seri “G”, ada 16-G, 24-G, 36-G, hingga format kolosal atau konvensional 60-G. Format lomba ini dirancang untuk memberikan variasi dan tantangan bagi para peserta. Selain itu, kemasan hadiah juga bervariasi mulai dari yang sangat terjangkau, seperti 35K (60-G), 55K (60-G), 85K (36-G), 100K (16-G), 125K (16-G), 250K (24-G), 550K (24-G), 1.100K (24-G), hingga 2.200K (16-G). Ragam hadiah ini diharapkan dapat menarik lebih banyak peserta dari berbagai kalangan.

Dengan persiapan yang matang dan kolaborasi tim yang solid, Piala Bupati Semarang diharapkan menjadi ajang kompetisi yang tidak hanya memperebutkan hadiah, tetapi juga menjadi tempat bertemunya para pecinta burung kicau untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan. Event ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi yang sehat dan sportivitas di kalangan kicaumania.

Para pecinta burung kicau di Semarang dan sekitarnya tentu sangat menantikan event ini. Dengan segala persiapan dan format yang menarik, Piala Bupati Semarang dipastikan akan menjadi salah satu ajang lomba burung kicau paling prestisius di wilayah tersebut.

"Piala Bupati Semarang juga mendapat bekerja sama dengan Tory, para peserta akan mendapatkan sampel pakan burung Tory dan berbagai merchandise menarik lainnya untuk memeriahkan gelaran bergengsi ini"

Terdapat Bonus dan plus plus menarik

"Luar biasa bonus hadiah + tanpa syarat yang diberikan ada kain tenun produk zyan colection Jepara, Tiket Gratis Masuk Waterboom Gilar2 Guci Tegal sampai disediakan 15 Voucer Diskon 50% makan di Burjo Pantry Ungaran" dan akan semakin banyak lagi kejutan jangan hanya jadi penonton

Kelas DPRD ada voucer diskon 50% buat makan di Burjo Pantry samping samsat ungaran




Related Posts

Posting Komentar

Advertisement